Tercetus Ide Kampung Pangan untuk Anduonohu Regency


KALOSARA NEWS :  Sebagai kawasan urban, Kota Kendari kini semakin berkembang, bahkan dengan pesat. Kota di teluk ini pun semakin sibuk membenahi warga dan wilayahnya menjadi lebih layak untuk dihuni.

Salah satu perkembangan kota ini adalah makin banyaknya komplek perumahan real estate. Salah satunya perumahan bersubsidi BTN Anduonohu Regency, yang terletak di Kelurahan Anduonohu Kecamatan Poasia dan kini merupakan yang terluas.

Minggu (19/5/2019), warga perumahan ini menggelar syukuran masjid sekaligus buka puasa bersama. Hadir unsur pemerintah dari Camat, Lurah hingga Ketua RW dan RT. Hadir pula Kapolsek Poasia serta pihak pengembang, Dirut PT Amanah Sultra.

Saat memberi sambutan, Camat Poasia, Yahya, mencetuskan ide untuk menjadikan perumahan Anduonohu Regency sebagai kampung pangan modern berbasis perkotaan. Menurutnya, hadirnya perumahan ini telah berkontribusi pada kepadatan kota. Meskipun masih banyak yang belum menjadi warga Kota Kendari.

BACA JUGA :   Pemda Konsel Gelar Pelatihan Penyusunan LAKIP

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co