Terima Massa Aksi, DPRD Konawe Proyek Nasional Harus Tetap Jalan

Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Dr.Ardin bersama anggota DPRD lainnya menerima massa aksi
Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Dr.Ardin bersama anggota DPRD lainnya menerima massa aksi

KALOSARA NEWS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersam para massa aksi pro dan kontra penyuplaian pasir pada pembangunan waduk Ameroro oleh PT Wika. Jumat  8 Oktober 2021.

Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Ardin membacakan kesimpulan RDP tersebut sebagai berikut: pertama, proyek strategi nasional (PSN) pembangunan Bendungan Ameroro berkolaborasi dengan rakyat Kabupaten Konawe dan kontraktor kegiatan PSN tersebut.

 

Kedua, Semua komponen rakyat, pemerintah, NGO dan pihak perusahaan  PT Wika dan PT HK untuk bekerjasama dengan ketentuan perundang-undangan berlaku.

Ketiga, Pihak BWS untuk senantiasa berkomunikasi yang baik dengan masyarakat Kabupaten Konawe agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan hidupnya dengan prinsip kedaulatan rakyat adalah hukum tertinggi.

Kemudian yang ke empat,  Pihak perusahaan PT Wika dan PT HK mengadakan pengadaan material pasir dan batu berpatokan pada kualitas dan step yang di tentukan dalam kontrak kerja.


 

BACA JUGA :   Ini Kesepakatan Antara Pemda dan Bulog Soal Harga Gabah Konawe

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co