Tiga Korban Mobil Terjun ke Sungai Konaweeha Ditemukan Tak Bernyawa


KALOSARA NEWS – Tiga korban Daihatsu Sigra yang tenggelam di Sungai Konaweha Desa Lalonggaluku Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe telah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Ketiga korban adalah istri dan anak serta mertua dari Driver.

Ketiganya yakni, Sumarsi (60) tahun, Sri Hasnati (40) dan Kofifah Eka Syahrani (8) tahun. Atas permintaan keluarga, ketiga korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Lamong Jaya Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan.

Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Konawe Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wasis Santoso, S.I.K menuturkan perkembangan tenggelamnya 1 unit kendaraan Daihatsu Sigra warna putih pada saat menyeberang menggunakan perahu pincara di sungai Konaweha di Desa Lalonggaluku sudah ditemukan

Dikatakannya, pada pukul 11.30 Wita, Kapolsek Bondoala Iptu Kadek Sujayana,SH dan anggota TNI berserta masyarakat sekitar melakukan pencarian tengelamnya 1 unit kendaran yang berisikan 3 orang korban yg terjebak di dalamnya”

“Pemerintah Kecamatan Bondoala dalam hal ini camat Bondoala dan Kades Lalonggaluku menghentikan sementara aktivitas penyeberangan perahu pincara dan mengarahkan agar pemilik pincara membantu untuk bersama sama melakukan pencarian korban” katanya.

Kata Wasis pada pukul 13.20 Wita, Tim BASARNAS Kota Kendari tiba di TKP untuk membantu melakukan pencarian korban.

“Pada Pukul 15.40 Wita, 1 unit kendaraan yang tenggelam beserta 3 orang korban yang terjebak di dalamnya berhasil ditemukan dan dievakuasi” jelasnya.(Red/Randa)


 

BACA JUGA :   Remaja Liar, Butuh Negara Sebagai Pilar

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co