Tim Kerja Berhasil Tangkap Tangan Pelaku Pengrusak Baleho H.Litanto

KALOSARA NEWS.COM – H.Litanto,SH.M.Si telah resmi melaporkan ke Mapolda Sultra pelaku pengrusakan Alat Peraga Kampanye (APK) miliknya sabtu (21/01/2017). Pelaporan tersebut, setelah para pelaku tertangkap tangan oleh timnya dilapangan beberapa waktu lalu.

Sebelum mempolisikan para pelaku, H.Litanto terlebih dulu turun kelapangan mengambil 13 buah baleho dan 150 binder rusak yang kini dijadikan alat bukti dalam laporan polisinya.

Dalam Laporannya, H.Litanto membuat dua laporan yang berbeda, laporan Polisi No.LP/38/1/SPKT/ 2017/POLDA SULTRA dan Laporan Polisi No.LP/39/1/SPKT/2017/POLDA SULTRA tertanggal 21 Januari 2017.

Dua Laporan polisi yang berbeda ini, berdasarkan tempat kejadian pengrusakan, pengrusakan yang terjadi pada tanggal 10 Januari 2017 pukul 01:00 Wita di Desa Puundoho Kecamatan Besulutu dengan terlapor inisial (S) dengan kawan kawan.

BACA JUGA :   Calon Kada Jalur Independen Koltim Nihil

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co