Tim Khusus Polres Konawe Berhasil Meringkus Curanmor

KALOSARA NEWS : Polres Konawe kembali mengungkap tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang di bentuk tim khusus (Timsus) di Wilayah Hukum Polres Konawe. Rabu 17/1/2019.

Dalam Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Konawe, Iptu Rachmat Zam Zam, SH, dimana Timsus telah berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang lelaki Erwin Sahrir alias Erwin Bin Edi (26) salah satu warga desa Abelisawa kecamatan sampara yang kini di ketahui berprifesi sebagai sopir, diduga pelaku pencurian sepeda motor bersama temannya.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, SH, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Rachmat Zam Zam, SH mengatakan bahwa tersangka Erwin sudah empat kali melakukan tindak pidana pencurian bersama dua rekannya yang kini berada di dalam tahanan polres konawe.

Dari hasil pengakuan tersangka telah melakukan pencurian sebanyak 4 kali Sementara tersangka Anton ditangkap dan diamankan hari ini Kamis (17/1/2019) salah satu warga kecamatan pondidaha dan Harlan (33) tahun warga desa panggulawu kecamatan uepai yang masih di rawat di RSUD Konawe yang menjadi korban penganiyayaan, tuturnya

BACA JUGA :   Terkait Biaya Sertifikat Prona, Ini Penjelasan BPN Konawe

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co