Tony Herbiansyah : Ada 3 Indikatornya Untuk Meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Koltim

KABUPATEN KOLAKA TIMUR – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Bupati Tony Herbiansyah terkesima atas meriahnya perayaan porseni dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia  (HUT-PGRI ke 72 tahun) tingkat Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Ketgam : Bupati Koltim Tony Herbiansyah saat menghadiri upacara porseni ke-2 dalam rangka HUT PGRI di lapangan sepak bola Kecamatan Lambandia/Foto : Irwandar Kalosara News

“ Pelaksanaan HUT PGRI tahun ini sangat meriah, dan ini menjadikan moment bagi kita Kolaka Timur agar tetap di pertahankan, kalau perlu di tingkatkan, atas nama Pemerintah Daerah berterima kasih kepada semua atas partisipasi untuk memeriahkannya” ungkap Tony dalam sambutannya senin (18/12/2017)  di lapangan sepak bola Kecamatan Lambandia.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah menuturkan, ia  ingin berpesan kepada semua guru baik dari tingkatan TK,SD,SMP bahkan SMA, untuk selalu meningkatkan profesionalisme guru,kinerja,pengetahuan serta pemahaman.

Bukan hanya itu, Ketua DPW Partai Nasdem Sultra ini juga meminta  agar  daya nalar guru, itu menjadi modal dasar untuk membina cita-cita anak didik,karena sekarang ini jamanya kompetisi antar daerah, serta antar sekolah.

Sebelum ia akhiri sambutannya.  Bupati Tony  meminta  Kolaka Timur tidak boleh tertinggal dalam dunia pendidikan, karena salah satu untuk meningkatkan indeks pembangunan manusia khususnya di Kolaka Timur indikatornya hanya 3 yaitu bagaimana masyarakat Koltim itu cerdas, bagaimana masyarakat  sehat dan bagaimana masyarakat Koltim itu Kaya.

Reporter : Irwandar

Editor : Redaksi

 

error: Hak Cipta dalam Undang-undang