Tour ke Bali dan 16 Juta Rupiah Bagi Lima Pemenang Putri Bandara HO

KALOSASARA NEWS: Audisi Pemilihan Putri Bandara Halu Oleo (HO) tinggal menunggu hari,  kegiatan seleksi ini akan berlangsung pada 30 Nopember hingga 2 Desember 2018 di Hotel Grand Clarion Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sebelumnya pantia seleksi telah membuka tiga loket pendaftaran di Hotel Grand Clarion, Lippo Plaza Kendari dan Bandara Halu Oleo. Pendaftarannya pun sudah mencapai 50’an orang meski panitia menargetkan sebanyak 100 orang pendaftar.

Dalam seleksi ini, untuk menjadi juara putri bandara, calon putri di tuntut harus memiliki 3B Brain (Kecerdasan), Beauty (Berpenampilan menarik) dan Behaviour (Berperilaku baik).

Ketua Panitia Putri Bandara Ho Idam menuturkan, seleksi peserta putri bandara HO tidak hanya dinilai dari aurah cantiknya saja, namun peserta audisi diharapkan mamiliki wawasan luas dan kemampuan memperkenal destinasi-destinasi wisata yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra) juga harus menguasai kebandaraan.

“Untuk peserta audisi Putri HO, seleksinya bukan hanya dilihat dari parasnya saja, mereka juga harus memiliki wawasan yang luas, mampu memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Sultra, serta Kebandaraan,” tuturnya. Kemarin Selasa, (27/11/2018).

BACA BERITA TERKAIT  

BACA JUGA :   Konsorsium Mahasiswa Minta Pelaksana Bupati Netral Dipilkada Konut

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co