TPPI Puji Penyajian Data Dana Desa Koltim

KABUPATEN KOLAKA TIMUR-SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS, Konsultan Program Inovasi Desa (PID) nasional serta Kordinator Wilayah (Korwil) Tenaga Pendamping Profesional Indonesia (TPPI) wilayah VI Indonesia melakukan kunjungan ke Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa DPMD Kabupaten  Koltim.

Ketgam : Suasana rapat koordinasi program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa yang dilaksanakan di Aula rapat DPMD Kamis, (12/04/2018)./foto : Irwandar Kalosara News

Dalam kunjungan mereka itu sekaligus di rangkaikan dengan rapat koordinasi program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa yang dilaksanakan di Aula rapat DPMD Kamis, (12/04/2018).

Kabid Pemberdayaan Masyarakat DPMD Koltim, Kusram Maroli dalam laporanya  mengungkapkan, berdasarkan peraturan pemerintah Nomor 1/2018 terkait padat karya tunai, untuk Koltim pihkanya langsung menerapkan padat karya tunai yang selama ini sudah dilakukan oleh desa.

BACA JUGA :   Diduga Depresi, IRT Di Muna Barat Nekat Minum Racun Rumput

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co