UKM Seni Pancoran Manifestasikan Kritik dalam Pentas Seni

Ketgam : Kegiatan Pentas Seni UKM Seni Pancoran/foto : Paulus
Ketgam : Kegiatan Pentas Seni UKM Seni Pancoran/foto : Paulus

KALOSARA NEWS : UKM Seni Pancoran menggelar pentas seni yang bertajuk ‘Linguistik’ dalam kampus UKI Paulus Makassar, Selasa, (5/03/2019). Rangkaian kegiatan ini di mulai pukul 19.00 wita pentas tersebut dihadiri para mahasiswa dan kelembagaan dalam UKI Paulus, serta tamu undangan dari kampus-kampus lainnya.

Pekerja Seni Kampus UKM Seni Pancoran menyuguhkan perfomance yang menarik dan sangat kontekstual dengan keadaan lembaga mahasiswa hari ini. “Seperti yang kita ketahui bahwa mahasiswa sekarang mendapat berbagai pembungkaman, sudah saatnya berkarya menciptakan sejarahnya sendiri,” ungkap Langgam selaku Ketua UKM Seni Pancoran.

Namun ia juga menyayangkan karena para pimpinan kampus tidak dapat hadir untuk menjadi saksi penampilan mereka. “Kegiatan ini di dukung oleh pimpinan-pimpinan kampus undangan sudah kami sampaikan, namun mungkin karena kesibukan masing-masing yang menjadi kendala kehadiran mereka lanjutnya,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut berangkat dari pembungkaman yang terjadi dan kondisi mahasiswa hari ini yang adem-anyem tanpa melakukan kesatuan gerakan. Penampilan pentas seni ini melibatkan 30 orang termasuk crew, mereka menyuguhkan penampilan divisi musik, tari, sastra, teater, dan rupa.

Reporter : Paulus

Editor      : Randa

Publizer  : Iksan

BACA JUGA :   Tingkatkan SDM, Garda X Trans Menyelenggarakan Pelatihan Menjahit Gratis

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co