Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua Termin 2B Masih Berlangsung di Koltim

Reporter : Utha | Editor : Rj | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS : Vaksinasi Covid-19 Termin 2B untuk Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra) sebanyak 80 vial masih berlangsung vaksinasi untuk layanan publik.

“Tahap dua termin satu sebanyak 120 vila multidosia sudah selesai, saat ini tengah di lakukan vaksinasi termin 2B sebanyak 80 vila untuk layanan publik masih di lakukan di tiap puskesmas dan satu rumah sakit,” kata Risko Karim Kepala Seksi Imunisasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Koltim.

Progresnya berjalan lancar dan tidak ada keluhan terhadap vaksinasi tahap dua termin 2B. Selanjutnya akan di lakukan tahap tiga yang rencananya akan menyasar masyarakat khususnya jama haji.

“Tahap tiga vaksinasi akan di porsikan untuk umum dan jamaa haji, tapi waktunya belum kami terima kapan vaksinnya di terima pemerintah daerah koltim, demikian dengan jumlah vial nya” terang Riskon


 

BACA JUGA :   Kantor Bahasa Sultra Gelar Lomba Menulis Bahan Bacaan, Hadiahnya Puluhan Juta

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co