Wabub Buka Secara Resmi Kegiatan Garda X Trans Konawe

KONAWE – KALOSARANEWS.COM – Wakil Bupati Konawe Parinringi.SE.M.Si membuka Secara Resmi Kegiatan Turnamen Sepak bola antar Kecamatan di Kelurahan Sendang Mulyasari Kecamatan Tongauna Kabupaten Konawe-Sulawesi Tenggara Jum’at sore 04: 00 Wita (11/11/2016).

Ketua DPC Tonguna Garda X Trans yang juga ketua panitia kegiatan Rusdin menuturkan, kegiatan olahraga sepak bola yang akan digelar diharap menjadi momentum untuk memperkuat tali silaturahmi antar warga Kecamatan Tongauna. Khususnya bagi warga lintas etnis dan agama yang ada di Kelurahan Mekar Sari dan Sendang Mulyasari.

Ketua Garda X Trans Konawe, Muh. Rangga Pratama. menuturkan, momentum hari pahlawan hendaknya menjadi momentum bagi warga transmigran bangkit. Khususnya dalam kontribusinya membangung Konawe.

” Sebagai warga Konawe, kita punya kewajiban bersama-sama pemerintah untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini,” jelasnya dalam sambutannya

BACA JUGA :   Inventarisir Barang, BPKAD Konawe Gelar Pelatihan

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co