Wabup Hadiri Wisudawan 45 Orang Akper Konawe

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Wakil Bupati Konawe, Parinringi menghadiri acara wisuda, pelantikan dan penyumpahan lulusan Akademi Keperawatan (Akper) tahun ajaran 2017/2018 Selasa, (30/01/2018).

Parinringi dalam sambutannya menyampaikan, agar seluruh dosen dan manejamen Akper untuk mengelola secara professional kampus tersebut.

“Kami harapkan, seluru dosen dan pengelola Akper ini untuk mengelola secara baik, sebab jika kampus ini dikelola dengan baik niscahya kedepan nya akan melahirkan mahasiswa yang berkualitas tinggi,” ungkap ketua Koni Konawe ini.

Ketgam : Wakil Bupati Konawe, Parinring,SE.,M.Si saat menyerehkan Ijaza wisudawan Akper Konawe/Foto : Doc Humas Konawe

Bukan hanya itu, Menantu bakal calon gubernur Sultra ini juga mengajak agar para mahasiswa mahasiswi yang baru diwusuda untuk mencari peluang kerja.

“Tenaga kesehatan yang baru saja diwisuda bisa menjadi seorang yang profesional, proaktif, inovatif, kreatif, produktif dan mampu membaca atau memanfaatkan peluang yang ada, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.” Terangnya seraya berkata

Untuk diketahui, jumlah wisudawan yang diwisuda sebanyak 45 orang. Kegiatan itu dipusatkan di salah satu gedung  yang beralamat di Kelurahan Wawonggole,Kecamatan Unaaha.

Reporter : Januddin

error: Hak Cipta dalam Undang-undang