Wabup Konawe Ajak OPD Berfikir Cepat, Bertindak Tepat

KALOSARA NEWS,- Pemerintah Daerah (Pemda)  Kabupaten Konawe,  melalui Wakil Bupati, Gusli Topan Sabara memimpin acara Coffee Morning bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda  yang bertempat di pendopo kantor bupati. Senin,  (08/10/2018).

Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara  menuturkan, tujuan utama dari pelaksanaan coffe Morning yaitu untuk memupuk tali silaturahmi antara pemimpin daerah dan kepala-kepala SKPD. Dengan begitu, diharapkan setiap permasalahan yang ada di SKPD bisa disampaikan dan disolusikan pada acara tersebut.

Kata Gusli, kita ingin penyelesaikan masalah yang ada di pemerintahan dapat di selesaikan dan menghadirkan solusinya. Bagaimana sistem budaya kalosara,  Siwoleh Mbatohu (pembagian pembangunan Daerah dari empat penjuru-Red)  yang akan kita terapkan dalam pemerintahan dapat terlaksana dengan baik, sesuai dengan visi misi kami.

Bahkan dalam acara yang dikemas dengan nuansa santai  itu, Ia berpesan pengelolaan birokrasi dan tata kelola perintahan di Konawe jangan kaku. SKPD yang ada harus mampu berfikir cepat dan bertindak tepat sasaran untuk peningkatan kemajuan daerah, karena suatu daerah itu tidak bisa maju kalau kita masih tegang.

“Ingat Pilkada sudah selesai. Mari tunjukan kinerja agar dapat bermanfaat sepuluh tahun kedepannya nanti, “ ajaknya.

BACA JUGA :   Penguasa dan Jabatan dalam Islam