Wabup Konsel Arsalim : Santri diHarapkan Bijak Menggunkan Medsos

KALOSARA NEWS : Wakil Bupati Konawe Selatan (Wabup Konsel) Dr. Arsalim Arifin, SE.,M.Si mengharapkan pada santri untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos) dengan membagikan dan menebarkan pesan-pesan persahabatan dan kedamaian yang sejuk. Hal ini disampikannya saat membacakan sambutan pada peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2018. Yang digelar di halaman Kantor Kementerian Agama (Komenag) Kabupaten Konsel, Senin (22/10/2018).

Peringatan HSN di Kabupaten Konsel mengangkat Tema ” Bersama Santri Damailah Negeri”, Wakil Bupati, Dr. H. Arsalim Arifin, SE., M.Si bertindak sebagai inspektur yang di ikuti santriwan/ti se-Konsel. Juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Konsel, Ir. H. Sjarif Sajang, M.Si, Kepala Kemenag Konsel Adnan Saufi, S.Pd.,M.Si dan Pimpinan Pondok Pesantren Minhajut Thullab, Muh Wildan Habibi, AR dan unsur Forkopimda.

“Para santri dan kita semua diharapkan untuk lebih bijak menggunakan medsos, dengan membagikan dan menebarkan pesan-pesan persahabatan dan kedamaian yang sejuk, kapanpun, dimanapun, dan kepada siapapun,” tandas Arsalim.

BACA JUGA :   Raider Trail se-Nusantara Meriahkan Ivent Trail Wuna Adventure