, , , ,

Waow, Mobil Ambulans di Konawe Dijadikan Pemuat APK Partai

Ketgam : Kolase foto Ambulans saat dimuatkan APK

KALOSARA NEWS : Pada umumnya, mobil ambulans adalah kendaraan yang dilengkapi peralatan medis untuk mengangkut orang sakit atau korban kecelakaan, namun apa yang terjadi di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) justru mobil berpelat merah tersebut dijadikan pengangkut Alat Peraga Kampanye (APK) Partai Politik (Parpol).

Kejadian ini berlangsung pada  Sabtu, 01/12/2018 lalu. Awalnya mobil ambulans bernomor polisi DT 1198 A milik Puskesmas Kecamatan Meluhu kabupaten setempat terlihat parkir di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe, karena diketahui dari pihak KPU Konawe sendiri ada acara menyerahan secara simbolis APK  yang difasilitasi oleh KPU.

Usai acara penyerahan APK, tibalah saatnya masing-masing partai peserta pemilu membawa pulang APK dimaksud, saat itu lah salah seorang yang diduga bernama Sudirman dari Partai Nasdem keluar membawa APK lalu memuatnya di mobil yang bertuliskan di bagian kaca belakang “Ambulance Perisai” dan dibagian sampingnya bertuliskan puskesmas keliling program perisai Dinas Kesehatan Kabupaten Konawe.

Selain APK Golkar yang di naikan di mobil tersebut, dalam pantauan wartawan media ini, APK dari Partai Golkar juga ikut dinaikan oleh Asmi, karena kebetulan Asmi tersebut menunggangi motor.

Saat pemuatan itulah wartawan yang sementara liputan acara KPU tersebut mengabadikan momen yang tak terpuji itu.


Reporter : Januddin

Editor     : Randa

Publizer : Iksan

 

BACA JUGA :   KPU Konawe Intens Kunjungi Kecamatan, Selain Evaluasi Juga Berikan Penguatan Kelembagaan

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co