Warga Konawe Diizinkan Kritisi Pemerintah Melalui Stan Up Comedy

KABUPATEN KONAWE – KALOSARA NEWS.COM : Perayaan Hari Ulang Tahun RI ke 72 tingkat Kabupaten Konawe yang akan di mulai pada tanggal 8 Agustus 2017 akan terlihat unik dan semarak, pasalnya panitia menyediahkan lomba yang boleh mengkritis pemerintah melalui stan up comedy.

Muhamad Akbar mengatakan, jika perayaan HUT ini tidak ada yang berbeda dengan tahun sebelumnya, namun di katakanya patisipasi masyarakan dimungkinkan akan banyak dan turut serta dalam kegiatan.

” pembukaan tanggal 8 Agustus, untuk kegiatan sendiri tidak banyak yang berubah, seperti jalan 17 kilo, 8 kilo dan 45 kilometer, namun kita pastikan akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Akbar Ketua panitia penyelenggara.

lanjut Akbar, untuk kegiatan seni dan olah raga, pesertanya akan di ikuti mulai dari tingkat sekolah, instansi dan umum, untuk kegiatan olah raga panitia sudah menyiapkan 22 jenis cabang olahraga, untuk kesenian ada 17 kegiatan yang di perlombakan.

” kami membuka pendaftaran untuk teman-teman wartawan lokal konawe, yang ingin turut serta dalam lomba menulis berita, dengan tema konawe membangun, demikian dengan aktifis kita buatkan lomba orator demo aspirasi dengan tema isu pelayanan masyarakat, dan cerdas cermat” ucap Akbar yang juga Kepala Dinas Ketahanan Pangan Konawe

yang menarik dari kegiatan ini, tambah Akbar, panitia membuat kegiatan yang sedang trend di masyarakat khususnya para pemuda, dimana kegiatan lomba ini pemuda bisa berekspresi dan mengkritik pemerintah dalam acara stan up comedy.

” kita buat acara stan up comedy, ini bisa di ikuti dari ormas, umum dan paguyuban, akhir kegiatan tepat saat bendera pusaka di turunkan pada 17 agustus nanti,” imbuh kepala kantor ketahanan pangan konawe ini.

BACA JUGA :   Pemanggilan Rapid Test Devisi Crew Smelter Tahap V Gelombang 3 dan Operator Loader PT VDNI

 

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co