Warga Minta, Pemda Konawe Perhatikan Wisata Air Panas Sonay

KONAWE – kalosaranews.com , – Warga memintah agar permandian air panas yang berada di Desa Sonay Kecamatan Puriala untuk diperhatikan  oleh Pemerintah Daerah Konawe. Pasalnya permandian tersebut sejak di ambil alih oleh Pemda Konawe dari Asosiasi antara Desa (AKAD)  kondisinya sangat memperihatinkan.

Kata Rindu, kondisi air panas sekarang sangat jauh bedah dengan dulu saat AKAD yang masih kelolah, mulai dari kebersihan halaman, penataan kasebo yang rapih. sekarang bukannya tambah meningkat justru tambah bobrok.

” dulu setiap hari raya ada kegiatan, hiburan elektone juga penataannya rapih, bersih, kita juga yang bayar retribusi iklas, bahkan selalu rame pengunjung, sekarang sejak di ambil alih pemda mana ada, retribusinya saja yang selalu di perhatikan” kata rindu pada wartawan kalosaranews.com

rindu mengatakan, dulu permandian air panas sonay dijadikan objek wisata di Sultra, sekarang kalau hari raya yang datang tinggal di hitung hitung pengunjung, karena pengelolaannya yang tidak baik serta persaingan wisata yang tinggi.

BACA JUGA :   Arsik Ikan Mas Medan

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co