, ,

Warga Puriala Usul Bantuan Nelayan dan Jaminan Kesehatan

Ketgam : Reses Irawati di Wawosanggula, Kecamatan Puriala, Kabupaten Konawe
Ketgam : Reses Irawati di Wawosanggula, Kecamatan Puriala, Kabupaten Konawe

KALOSARA NEWS : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe, Irawati, SE melakukan reses masa sidang II di Daerah Pemilihan (Dapil) V (Lima) di Desa Wawosanggula, Kecamatan Puriala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam reses yang dilaksanakan dibalai Desa Wawosanggula Rabu, (20/02/2019) di pandu oleh Yuri yang merupakan Kepala desa setempat.

Reses tersebut juga dirangkaikan dengan tanyajawab dengan masyarakat setempat, dalam sesi diskusi  ketua majelis taalim desa setempat mengusulkan pengadaan bantuan baju majelis taalim,

“Untuk kami dari majelis taalim, kami mengusulkan pengadaan baju majelis taalim, karena baju kami saat ini sudah cukup lama, sehingga perlu diadakan ulang,” usul Yanti yang merupakan ketua Majelis Taalim desa setempat.

Bukan hanya itu usul Yanti, bantuan Alqur’an dan iqra juga ia usulkan, sebab  anak anak warga desa setempat banyak yang mengaji di masjid, “Selain itu kami juga usulkan bantuan  Alqur’an dan buku iqra,” tambah Yanti.

Selain Yanti, Resmina juga mengusulkan bantuan jaminan kesehatan, seperti KIS dan Jaminan Kesehatan (Jamkesda)  lainnya. Sebab, menurut  Resmina ada beberapa warga yang belum memiliki jaminan kesehatan tersebut.  Padahal jaminan kesehatan itu sangat dibutuhkan.

BACA JUGA :   Reses Kedua Ketua DPRD Konawe, Warga Beselutu Usul Pembangunan Jembatan dan Kwh

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co