Warga Tuding Enam Wakil Rakyat Dapil Konawe Dan Konut Gagal

KABUPATEN KONAWE : KALOSARA NEWS.COM – Warga kecewa dengan kinerja enam orang anggota DPRD Sultra daerah pemilihan (dapil), warga menilai keenam wakil rakyat yang kini duduk di DPRD Provinsi Sultra dinilai tak perduli kondisi jalan mereka yang merupakan jalan penghubung Kabupaten Kolaka Timur dan Kabupaten Konawe.

Keenam orang anggota DPRD yang dimaksud yakni, Wahyu Ade Pratama (Golkar) yang kini tak aktif usai mencalonkan sebagai Calon Bupati Koltim, H Litanto (PDIP), Syamsul Ibrahim (PAN), Yati Lukman (Nasdem), Isyatin Syam (Demokrat) dan Nirna Lachmudin (Hanura).

“ Harapan kami agar legislator yang saat ini duduk di DPRD Provinsi Sultra bisa membawahi suara kami. Karena kami melihat sejauh ini, kontribusi mereka belum ada sama sekali.” Ungkap Muin S pada awak media saat ditemui, Minggu, (16/07/2017).

Kata Muin S, Ia sangat kecewa dengan legislator-legislator yang ada saat ini khususnya mereka yang mengaku sebagai putra daerah Asinua-Latoma yang belum berkontribusi apapun di daerah mereka.

“ Jangankan kontribusi, perhatian mereka selama ini masih nihil, bahkan berkunjung dalam artian sebagai anggota legislatif itu tidak pernah sama sekali, padahal sudah hampir selesai periode mereka. ” kata Muin yang juga mantan Kepala Desa, Asinua Jaya selama 14 tahun.

Selain itu, Muin juga menuding, dua anggota legislatif yang kini gencar-gencaranya sosialisasi bakal calon Bupati Konawe periode 2018-2023 harusnya punya peran yang lebih saat di legislatif. Kedua yang dimaksud Muin, yakni H. Litanto dan Syamsul Ibrahim.

Ketgam : Kondisi jalan penghubung Kabupaten Kolaka Timur dan Kabupaten Konawe di Kecamatan Asinua/Latoma/ Doc.Kalosara News

BACA JUGA :   Lantik 54 PPK Tambahan, Ketua KPU Konawe Minta Lima PPK Kompak

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co